WELCOME

Isnin, 13 Julai 2009

Novatel Wireless, Inc., telah merilis MiFi





Novatel Wireless, Inc., telah merilis MiFi, sebuah product dengan Intelligent Mobile Hotspots, yang terintegrasi dengan lingkungan aplikasi yang cocok untuk enterprise dan consumer. MiFi membawa ekosistem konektivitas broadband. Tidak seperti solusi router lainnya yang membutuhkan modem broadband eksternal dan hanya berlaku sebagai penyedia koneksi, namun MiFi juga membuat cloud personal dari koneksi Internet dengan kecepatan tinggi yang mudah di-share dengan banyak user, juga device Wi-Fi, seperti laptop, camera, gaming device, dan multimedia player. Product MiFi ini memiliki kepintaran, mampu membuka platform yang dapat hosting aplikasi software advanced dan sangat fleksibel untuk melanjutkan evolusi dari mobile broadband.

“Dengan device MiFi berukuran saku, maka Novotel Wireless telah membuat solusi wireless mobile broadband baru, mendorong peningkatan desain dan performance menuju pengalaman era mobile broadband. “ kata Peter Leparulo, chairman dan CEO Novotel Wireless. “Mobile Broadband ini semakin berkembang dengan meningkatnya device electronic wireless ke pasaran, terutama untuk memenuhi kebutuhan user akan Internet dan aplikasinya yang tetap terkoneksi dengan Internet.” jelas Christopher Collins, analyst senior The Yankee Group Research, Inc.

MiFi merepresentasikan sebuah kategori mobile broadband baru yang memungkinkan user untuk menaruh content, layanan dan koneksinya ke device berukuran saku tersebut. Fitur MiFi berupa baterai internal yang siap standby lebih dari 40 jam dan untuk penggunaan aktif selama empat jam untuk sekali pengisian, juga akses Internet yang cepat dari mana saja dengan menggunakan koneksi seluler. MiFi menawarkan solusi unik yang aman, kontrol dan pengaturan koneksi wireless, termasuk support aplikasi VPN, automatic syncing email, dan remote management untuk manager IT di enterprise. Dengan MiFi, consumer dapat mengatur layanan Internet mobile mereka melalui saluran yang aman. MiFi juga sedang menyiapkan support aplikasi dan layanan Internet untuk individu dan family menuju lifestyle mobile.

User hanya perlu meng-click content dan layanan yang mereka gunakan, tanpa perlu menginstal host aplikasi atau driver hardware sebagai bagian dari proses instalasi. MiFi ini akan dijual melalui operator customer Novatel Wireless dan channel retail di tahun depan.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan