WELCOME

Isnin, 13 Julai 2009

ASUS Segera Hadirkan Laptop Gaming G60 Tercanggihnya


on June 28th, 2009

asus-g60-06-25-09

Tak mau kalah dengan produsen lainnya, yang sukses menghadirkan laptop gaming di pasaran dengan rekaan yang terbaik dan juga spesifikasi yang tinggi, ternyata akhirnya peluang inilah yang menggiurkan bagi pihak ASUS yang dengan segala upaya mencoba mengembangkan industri laptop gaming berekaan ala ASUS namun ingin bersaing dengan begitu banyak saingannya di luar sana. Maka dengan tekad tersebut, ASUS akhirnya lahirkan G60 sebagai laptop gaming. Ingin tau lebih lanjut mengenai jenis laptop gaming yang satu ini?

Tentu saja dari segi rekaan, kita lihat warna putihnya mengingatkan kita dengan nuansa Eee PC, namun tentu dengan ukuran yang jauh berbeda dan dengan nuansa yang lebih kuat dan ASUS sendiri menyebut G60 sebagai ‘Republic of Gamers’ yang kalau dilihat-lihat jenisnya memang tak terlalu berbeda dari model G50 yang untuk pertama kalinya memperkenalkan laptop gaming besutan ASUS. Mencoba memberikan kepuasan lebih bagi para penggemar game, G60 ini dirancang dengan layar yang cukup besar yaitu sekitar 16 inchi, ukuran ini tentu saja lebih besar dibandingkan generasi yang ada sebelumnya yang berukuran 15.4 inchi. Laptop ini sendiri diatur resolusinya menjadi 1.920 x 1.080 px. Bagaimana dengan isi dalam dari laptop gaming ini?

Untuk keinginan Anda bermain game, laptop gaming ini dibundel dengan processor canggih Core 2 Quad yang bisa dikatakan 2 kali lebih canggih dan lebih cepat dibandingkan Core 2 Duo. Selain itu, digunakan juga 4GB DDR3 RAM. Untuk daya kapasitas tampung laptop ini sangat tinggi sekali yaitu hingga 1TB dimana dibagi menjadi 2 hard drive, tentunya kapasitas sebesar ini membuat Anda dapat menampung apa saja yang Anda inginkan. Sedangkan untuk segi grafis, digunakanlah GeForce GTX 260M, serta ada juga Blu-ray. Tentu Anda menyebut laptop gaming ini sebagai laptop ASUS yang sangat canggih sekali? Tergiur untuk memilikinya?

Sayang sekali tak dijelaskan secara terperinci bilakah laptop ini akan segera dirilis oleh pihak ASUS, namun dari kabar yang beredar nantinya laptop ini akan dipasarkan di kisaran harga 1.500 - 2.500 USD (sekitar 15 juta - 25 juta rupiah). Dan diperkirakan nantinya laptop ini akan pertama kali diperkenalkan di Inggris pada bulan September 2009 mendatang. Bagaimana dengan di Indonesia? Bersabarlah.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan